News

Daftar Artis Aceh Cantik Bikin Gagal Fokus, Nomor 7 Bikin Patah Hati

Daftar Artis Aceh Cantik Bikin Gagal Fokus

Dalam dunia hiburan di Indonesia, Kecantikan telah menjadi modal utama. Selain itu, menjadi model, tidak hanya memiliki keccantikan tetapi tubuh proporsional juga menjadi tuntutan profesi.

Tetapi meskipun banyak pendatang baru dari berbagai penjuru tanah air, selebriti berdarah Aceh diketahui memiliki pesona tersendiri. Kecantikan gadis berdarah Aceh tidak ada habisnya. Sehingga bakatnya di dunia hiburan berhasil memukau banyak orang.

Berikut Daftar Beberapa Artis Aceh Cantik Bikin Gagal Fokus:

1. Cut Tari

cut-tari

Cut Tari lahir di Jakarta pada 1 November 1977. Ia adalah keturunan Aceh dari orangtuanya. Perjalanan kariernya di seniman dimulai dengan pemilihan GIRL Cover 1991. Dalam dunia Entertainment, Kini berpropesi sebagai Pembawa Acara.

2. Cut Mini

Cut Mini
Cut Mini Artis Aceh

Seniman yang memiliki nama lengkap Hj. Cut Mini Theo atau biasa disebut Cut Mini sudah sejak 1997 menghiasi layar kaca Indonesia dengan sinetron Olga, sepatu roda pada tahun yang sama. Karier terakhirnya adalah dalam film dua garis Blue di tahun 2019 dan berperan sebagai ibu Bima.

3. Cut Memey

Cut Memey

Cut Memey Lahir pada tanggal 7 Desember 1980 adalah seorang model, pembawa acara. Ia memulai kariernya di bioskop sejak 1997. Sampai saat ini, namanya masih dikenal sebagai aktris yang terlihat muda.

4. Cut Keke

Cut Keke

Cut Keke yang Lahir pada 4 Desember 1973 adalah seorang aktris yang sampai sekarang Anda masih bertemu di layar sinetron setiap hari. Seniman yang sepertinya tidak pernah memudar kecantikannya telah memulai karirnya di dunia hiburan tanah air sejak 1993.

5. Nova Eliza

Nova Eliza

Nova Eliza lahir di Banda Aceh, 4 Juni tahun 1980. Dia adalah seorang aktris dan model yang pertama kali memulai karier di layar kaca dalam sebuah sinetron yang disebut karmila pada tahun 1998.

6. Asha Shara

Asha Shara

Asha Shara Lahir pada 27 Oktober 1987 adalah seorang aktris dan model. Wanita berdarah Arab-ACEH ini melakukan debut akting melalui FTV, disutradarai oleh Jajang C. Noer, mawar merah dan mawar putih. Asya Sarah mendapatkan peran ketika dia menemani teman untuk audisi, sebaliknya dia diminta untuk bermain di sinetron tersebut.

7. Cut Meyriska

Cut Meyriska

Cut Meyriska Lahir pada 26 Mei 1993. Dia adalah seorang aktris, model dan penyanyi. Sejak 2007 ia telah menghiasi layar kaca sebagai seniman sinetron. Tidak hanya sinetron, tapi FTV dan layar lebar juga dia masuk

Aktris cantik berdarah Aceh ini telah dipersunting oleh Roger Danuarta dan akan telah menggelar pernikahan belum lama ini.

Nah,, Mana Artis diatas yang Membuat anda Gagal Fokus,, heheee 😀

Tags
Show More
Below Article Ad

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker